Pembinaan Anggota
Pembinaan untuk anggota dilakukan dalam
rapat anggota secara berkelanjutan dan bergantian di kantor cabang.
Pembinaan anggota juga dilaksanakan secara efektif pada acara pembukaan
Tabungan SAFARI (SAdar ManFAat berkopeRasI) yang digelar sebulan sekali
dan pada acara pembukaan Tabungan Pundi Arta baik di cabang-cabang
Kospin Jasa atau daerah wisata, di mana merupakan forum temu-muka sesama
anggota yang diadakan pihak manajemen. Forum ini dapat digunakan oleh
anggota yang memiliki hubungan bisnis dengan anggota lain, serta sarana
untuk promosi produk Kospin Jasa.
Pembinaan usaha bagi anggota juga dilakukan
melalui penerbitan direktori bisnis anggota Kospin Jasa, untuk
mempromosikan produk usaha anggota kepada anggota lain dan mitra usaha.
Selain itu, penerbitan majalah MASA dimaksudkan untuk menjadi media
informasi dan komunikasi tentang usaha kecil dan menengah serta ekonomi
syariah. Lalu, dapat juga menjadi alat untuk memperluas jaringan
pemasaran melalui website: www.kospinjasa.com bagi anggota yang memiliki
produk yang sangat baik.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar